Kuliner Arab, Rasakan Sensasinya di Pekanbaru


Masakan Timur Tengah hadir di Pekanbaru, mau tahu tempatnya, so pasti… apalagi bagi peminat kuliner dari negeri Timur Tengah seperti Arab dan India.
Penasaran dengan rasa? Jelas donk… mau menikmati, datang aja ke Food Opera, sudah hadir di Pekanbaru sejak 2016 berlokasi di Jalan Arifin Ahmad. Tepatnya di Pusat kota Pekanbaru tak jauh dari bandara Sultan Syarif Kasim,sekitar 10 menit nyape lho. Mumpung nih, lagi libur akhir tahun, tak salah mampir dulu ke The  Food Opera. Nggak perlu pergi jauh ke India atau ke kawasan Timur Tengah untuk mencicipi makanan ini.

Foto : Mulyati Umar
            The Food Opera tempatnya nyaman dan juga nyaman buat nongkrong sambil menikmati minuman khas Arab. Memasuki ruangan mata akan dimanjakan dengan arsitek yang minimalis nan esotik dan juga beberapa pajangan khas Timur Tengah. Juga telinga dimanjakan dengan alunan syahdu music khas dari Timur tengah. Kalau udah di sana rasanya lagi berada di suatu restoran Timur Tengah, dengan pelayan yang mengunakan bahasa arab dan India, so penasaran..buruan…mumpung lagi libur lho…ke The  Food Opera aja ya..

 
Foto : Mulyati Umar
Apa sajakah menu yang disajikan di sana?
Nasi Basmati yang terdiri dari Biryani, Mandhi dan Kebuli, masakan yang kaya dengan rempah dan rasanya sangat memanjakan lidah, apalagi bagi pecinta kuliner dari Arab dan India. Wow…rasanya amazing bingit lho… Kemaren kami dari Bloger FLP Riau sempat mencicipi beberapa menu di Food Opera, salah satunya Nasi Biryani dan Mandhi yang disajikan dengan ayam bakar, bumbu khas dari kuliner Timur Tengah sangat terasa memanjakan lidah. Disajikan dengan tambahan sambal, sayuran dan kripik melinjo. Bagi yang mau ke Pekanbaru jangan lupa ajak keluarga dan sahabat untuk mengisi liburan untuk lunch  di sini.

 
Foto : Mulyati Umar
Nasi Biryani, Mandhi dan Kebuli juga disajikan dengan ayam, daging sapi bahkan daging kambing. Nasi kaya bumbu ini rasanya sungguh sangat memanjakan lidah. Bikin kita ketagihan. Menu lainnya juga dapat dijumpai di  The Food Opera, Khubus, sambosa, Salata, Roti Jala&cane, Shobah soup, Shawarma. Untuk pencinta kuliner dari Timur tengah kayaknya nggak perlu pergi jauh deh. Jauh ke Timur tengah sana, berat di ongkos…hehehehe


Mari yang penasaran dengan rasanya..ke sini ya ... Ajak sahabat, keluarga, relasi...
selamat menikmati suasana Arab di Pekanbaru Riau

Post a Comment

4 Comments

  1. Wah...
    Bikin penasaran nich dengan menu lainnya..
    Kudu diulang lagi kayaknya bareng si dia dan kelima anaknya..
    Hehehehe

    ReplyDelete
  2. Lidah minang ketemu arabian food gimana ceritanya?

    ReplyDelete