COVID 19 MEMBAWA BERKAH Adzan Berkumandang di Belahan Negara Eropa di Tengah Covid 19






Ada perasaan bahagia, haru ketika pandemi corona mengglobal, ada yang berbeda di belahan dunia. Negara jerman dan Belanda mengizinkan adzan dikumandangkan dengan pengeras suara, sehingga menimbulkan kerumunan massa. Banyak warga Negara Jerman dan Belanda mengabadikannya dalam bentuk video dan tulisan. Ini hal yang sangat diimpikan oleh warga muslim di sana. Virus corona membuat hal yang mustahil jadi kenyataan. Rasanya tubuh ini merinding mendengar berita ini. Semoga ghirah Islam bersemi kembali di belahan bumi eropa, setelah kebangkitan Islam di Andalusia jatuh ratusan tahun yang silam. simak
selengkapnya di http://www.astroawani.com/topic/kebangkitan-islam

Wabah virus corona sudah merajalela di belahan dunia. Ada hal yang sangat membahagiakan umat muslim di belahan dunia barat, yang selama ini Islam menjadi agama minoritas, awal April 2020, masjid–masjid di negara Jerman dan Belanda adzan berkumandang dengan pengeras suara, sebagai bentuk solidatitas untuk membangun semangat di tengah wabah corona yang mendunia.

Adzan yang biasanya tak boleh berkumandang di negara tersebut, menjadi semangat yang luar biasa bagi warga muslim, sebagai bentuk dukungan moral dari pemerintah dalam menghadapi wabah corona.( MU)


ikuti info selengkapnya disini

Post a Comment

0 Comments